Compatible with Windows only: RouterPassView adalah aplikasi freeware yang dapat mengeksplorasi untuk konfigurasi router, sehingga anda dapat memulihkan data penting seperti informasi login router, kunci jaringan nirkabel, dan lebih dari itu apabila anda kehilangan informasi lainnya termasuk password.

Setelah anda memuat file konfigurasi ke dalam program ini akan menampilkan router password anda, kunci nirkabel, dan informasi login. Hal ini juga dapat mendekripsi username dan password ISP. Hal ini dapat sangat berguna jika Anda kebetulan kehilangan informasi sendiri.
RouterPassView mendukung beberapa model yang sangat terbatas pada merk tertentu, sehingga anda akan perlu memeriksa situs web untuk melihat apakah router anda akan bekerja dengan program ini. Ini termasuk beberapa merek router populer seperti Linksys, D-Link, dan Netgear. Dukungan untuk router tambahan dengan merek yang lain akan direncanakan dibuat untuk yang akan datang. RouterPassView adalah download gratis untuk system operasi Windows saja. Untuk download file RouterPassView Klik Disni

0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...