BlackBerry Storm 9530 Unlocked GSM + CDMA World Phone with 3.15 Mega pixel Camera - Black - (Certified Refurbished)Bagaimana menghubungkan BlackBerry ke jaringan nirkabel/wireless? Sebenarnya sangat sederhana dan mudah! Setelah anda coba metode ini, anda dapat menghubungkan BlackBerry anda dengan hotspot WiFi publik atau router nirkabe/wirelessl hanya dalam beberapa klik. Dengan menggunakan BlackBerry 9700 sebagai contoh di sini, anda harus selalu membaca manual BlackBerry anda untuk informasi lebih lanjut dan memastikan bahwa itu dilengkapi dengan fitur jaringan nirkabel/wireless
Sebelum kita mulai, ikuti instruksi di bawah ini:

1) Tekan tombol Menu pada BlackBerry.
2) Lanjutkan untuk mencari melalui daftar aplikasi dan tekan ikon Atur Koneksi/Manage Connections icon.
3) Pastikan fungsi WiFi diaktifkan, setelah itu klik pada pilihan Set Up Wi-Fi Network option.
4) Klik pada Scan for Networks, kemudian akan melanjutkan scan dan menunjukkan mereka yang dideteksi oleh jaringan nirkabel/wireless. Anda kemudian harus memilih jaringan dan terhubung langsung jika jaringan terbuka (tidak ada enkripsi nirkabel). Jika ada enkripsi nirkabel dikonfigurasi pada jaringan nirkabel, anda akan diminta untuk memasukkan kunci enkripsi nirkabel (pre-shared key) agar dapat terhubung dengan sukses.
BlackBerry Gemini 8520 Unlocked Phone with 2 MP Camera, Bluetooth, Wi-Fi--International Version with No Warranty (Black)Blackberry 9800 Torch Unlocked Phone with 5 MP Camera, Full QWERTY Keyboard, 4 GB Internal Storage, and Slider Card slot up to 32GB - International Version with No Warranty (Black)BlackBerry Curve 8900 Javelin Unlocked Phone with 3.2 MP Camera, GPS Navigation, Stereo Bluetooth, and MicroSD Slot--International Version with Warranty (Black)BlackBerry Storm 9500 Unlocked Phone with 3.15 MP Camera (Black)

Catatan: Anda juga dapat menggunakan secara manual Tambahkan opsi Network atau Push Tombol pilihan Setup (jika fitur ini didukung pada router nirkabel / access point).

5) Setelah BalckBerry anda tersambung ke jaringan nirkabel, anda dapat menyimpan dan terhubung ke jaringan yang sama dengan mudah waktu berikutnya. Anda kemudian dapat surfing Internet atau melakukan aktivitas Internet lainnya. Let’s Try

0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...