WLAN AutoConfig service built-in tool pada Windows 7 dapat digunakan untuk mendeteksi dan menyambung ke jaringan nirkabel, tetapi tentu saja anda harus memiliki wireless adapter untuk diinstal pada komputer. Wireless Network Connection adalah sama dengan apa yang anda gunakan pada Windows Vista, dan sama dengan Wireless Zero Configuration tool pada Windows XP.
Jika anda tidak mengaktifkan layanan ini, anda harus menggunakan utilitas nirkabel lainnya yang disediakan oleh produsen adaptor nirkabel untuk menghubungkan ke jaringan nirkabel. Secara pribadi saya lebih suka menggunakan built-in alat koneksi jaringan nirkabel karena saya tidak harus belajar tentang nirkabel utilitas yang berbeda untuk adapter nirkabel yang berbeda.
Ok, jadi mari kita mulai untuk mengaktifkan layanan ini autoConfig WLAN pada Windows 7:
1) Pergi ke Komputer klik Start dan Klik Kanan. Pilih dan klik Manage.
2. Komputer Manajemen jendela akan muncul. Layanan dan Aplikasi bawah, klik pada Layanan.
Note: This is the other way to get to this Services window: Start -> Control Panel -> Administrative Tools -> Services
3. Scroll ke bawah dan pilih WLAN AutoConfig. Periksa apakah sudah start
AutoConfig layananya WLAN di Windows 7
4. Double-klik layanan dan jendela akan muncul. Jika jenis startup tidak diatur ke otomatis, klik panah dropdown dan mengubahnya ke Automatic dan klik Start untuk memulai layanan tersebut.

Catatan: Jika anda tidak memulai layanan ini, tidak ada pilihan untuk pengelolaan jaringan nirkabel yang tersedia dan yang ter detect atau mengelola jaringan nirkabel dalam jaringan.

Disk Doctors Smart Email Backup


0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...