Di sini saya akan menunjukkan cara untuk menggunakan server proxy gratis anonymous untuk melakukan web surfing, sehingga dapat menyembunyikan IP komputer Anda dan perilaku web surfing. Kadang-kadang juga digunakan untuk mem-bypass filter web internet yang menghentikan anda dari mengunjungi situs web favorit Anda (MySpace, Facebook, Bebo, Flickr, dll).

Situs web proxy anonim akan memungkinkan anda untuk menyembunyikan alamat IP anda dan surfing anonim dengan hanya mengetik URL (contoh: http://hobbyit.blogspot.com) di situs web proxy berikut. Ini akan bekerja sepenuhnya melalui browser web anda dan tidak perlu mengkonfigurasi sesuatu atau menginstal program apapun.
Setelah anda mengetik URL dan tekan Enter untuk surfing, proxy server web akan memproses permintaan anda, menghapus IP sumber paket anda dan info lainnya, berkomunikasi dengan server web dan kemudian memuat halaman web. Terkadang halaman web mungkin tidak akan dimuat berhasil atau ditampilkan dengan benar saat anda surfing menggunakan metode ini.
Untuk menguji apakah alamat IP anda dalam keadaan tersembunyi di situs-situs web proxy, coba surfing link ini uji berselancar anonim di situs-situs web proxy untuk mencari tahu.

Berikut adalah daftar proxy web gratis dan bagus untuk digunakan:

HideMyAss.com - Sebuah layanan anonymous proxy gratis ditujukan untuk menyembunyikan identitas online anda!
Anonymouse.org - Layanan ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi web tanpa mengungkapkan informasi pribadi apapun. Metoda ini cepat, mudah, dan gratis!
YouHide.com - Menyediakan layanan gratis untuk mencegah akses tidak sah ke komputer Anda melalui Internet.
webwarper.net - Webwarper menyediakan layanan gratis web browsing anonim dengan perlindungan antivirus.
guardster.com - layanan web proxy gratis untuk memungkinkan anda menggunakan Internet secara anonim dan aman.
proxyforall.com - anonymous proxy gratis untuk semua!
Zend2.com - Dengan menggunakan proxy ini Anda bisa mem-bypass situs web yang disaring dan juga membuka blokir myspace, bebo, facebook dan sebagainya.
ProxyEasy - Semua traffic yang berjalan melalui layanan ini proxy server berbasis web menjadi benar-benar anonymous karena sedang melambung melalui jaringan ProxEasy.
proxyweb.net - Dengan menggunakan anonymous proxy server ini alamat IP yang terlihat bersifat rahasia.

0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...