Wireless Printer = Kabel listrik dan kabel yang lainya akan segera menjadi usang atau tidak berguna karena orang-orang lebih memilih untuk peralatan elektronik yang digunakan tanpa menggunakan kabel. Hal yang sama juga berlaku untuk printer dan Wireless Printer yang saat ini sedang digemari oleh orang di seluruh dunia sebagai media yang dipilih untuk mencetak tugas mereka di rumah maupun dikantor.
Wireless Printer pada dasarnya memanfaatkan teknologi Bluetooth untuk terhubung ke komputer. Dengan Bluetooth dari komputer Anda dan dihidupkan, akan menjadi sangat mudah untuk terhubung ke printer dan mencetak data yang diperlukan.
Bila Anda mempertimbangkan aspek fungsional, baik Printers Wireless ataupun Printer Kabel dapat digunakan untuk mencetak dokumen yang berkisar dari teks ke foto. Mereka juga mampu mencetak pada berbagai kertas dalam berbagai ukuran yang sama. Printer ini tersedia dalam tiga jenis dasar - Wireless Printer Thermal, Printer Inkjet Wireless, dan Wireless Laser Printers.
Wireless Printer termal hanya cocok untuk mencetak kuitansi dan label yang berisi teks monokrom. Ini adalah jenis yang sangat dasar dari Wireless Printer dan cukup diandalkan untuk pekerjaan tertentu. Tetapi jika anda membutuhkan cetakan berkualitas tinggi dengan cara yang terbatas, maka akan sesuai menggunakan printer inkjet nirkabel yang pada dasarnya menggunakan kartrid tinta untuk mencetak di atas kertas. Laser printer Wireless menggunakan teknologi sinar laser yang menghasilkan lebih cepat dan pencetakan lebih ekonomis. Ini sangat cocok untuk kantor di mana sejumlah besar hasil cetakan yang diperlukan setiap hari.
Jika Anda telah memutuskan tentang pembelian Printer, pastikan bahwa anda memiliki pilihan untuk menghubungkan ke komputer dengan kabel apabila terdapat masalah dengan Bluetooth. Dalam kasus tidak tersedianya listrik AC, akan lebih bagus lagi jika Printer beroperasi dengan menggunakan baterai isi ulang.

Berbagai jenis Wireless Printers sedang diproduksi saat ini dengan merek terkenal yaitu Wireless Printer Lexmark, Dell Wireless Printer, HP Wireless Printer, dll. Produk ini sangat menonjol karena kualitas tinggi dan fitur unik

0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...