Monitor bandwidth adalah aplikasi komputer yang mampu memonitor bandwidth pada jaringan tertentu. Bandwidth Monitor dapat melacak kecepatan jaringan baik upload, download, jumlah data yang ditransfer, alamat IP, dan alamat kartu jaringan. Dengan mengamati hasil dari bandwidth monitor, pengguna dapat menentukan waktu koneksi, jumalah kilobyte pada download upload dsb. Disini adalah daftar sejumlah monitor bandwidth yang mampu melakukan semua tugas diatas.

FreeMeter Bandwidth Monitor
FreeMeter Bandwidth Monitor adalah monitor bandwith yang di dapat secara gratis yang berguna yang memungkinkan pengguna untuk melacak traffic pada jaringan mereka baik bandwidth, dan konektivitas. Perangkat lunak ini menunjukkan tampilan grafis yang menunjukkan jumlah byte yang didownload dan upload, total waktu, kecepatan download rata-rata, dan rata-rata kecepatan upload. Ini juga mencakup fitur Ping yang menunjukkan pengguna seberapa bagus nya / koneksi nya, traceroute, dan notifiers email baik IMAP dan POP. Perangkat lunak ini gratis, mudah digunakan, dan dapat didownload dari http://sourceforge.net/projects/freemeter/.

NetLimiter
NetLimiter adalah monitor bandwidth yang juga dilengkapi alat untuk pengendalian lalu lintas. NetLimiter memberikan pengguna dengan stastistics tentang jaringan, koneksi internet dan dapat mengidentifikasi lalu lintas untuk aplikasi tertentu atau dapat memonitor beberapa aplikasi secara bersamaan. Perangkat lunak ini menyediakan pengguna dengan informasi penting tentang hubungan mereka seperti penggunaan data, kecepatan download dan upload, dan pengukuran real-time. NetLimiter tersedia dalam bentuk Gratis, Lite, dan edisi Pro dan dapat ditemukan di http://www.netlimiter.com/.

Bandwidth Monitor Lite
Bandwidth Monitor Lite adalah software bandwidth gratis yang menyediakan pengguna dengan jaringan, konektivitas, dan stastics bandwidth melalui log dasar dan tampilan grafis. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengubah apa yang ditampilkan dan bagaimana interface terlihat. Semua informasi yang diberikan oleh perangkat lunak secara real-time dan dapat diakses setiap saat. Bandwidth Monitor Lite kompatibel dengan Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 7, dan sistem operasi 64-bit. Perangkat lunak ini bebas dan dapat didownload dari http://www.snapfiles.com/get/bandwidthmonitor.html.

Bandwidth Monitor Pro
Bandwidth Monitor Pro adalah monitor bandwidth yang memungkinkan pengguna untuk melacak download dan kecepatan upload, penggunaan bandwidth dapat membatasi bandwidth secara bulanan. Bandwidth Monitor Pro menyimpan log rinci setiap adapter jaringan individu yang diinstal pada komputer pengguna dan memungkinkan pengguna untuk melihat statistik harian, mingguan, bulanan, tahunan, atau total untuk koneksi jaringan mereka. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan setiap aspek dari interface termasuk bagaimana terlihat dan informasi apa yang ditampilkan.. Bandwidth Monitor Pro tersedia secara gratis, dan dapat ditemukan di http://www.bandwidthmonitorpro.com/.

Bandwidth Monitor Extreme
Bandwidth Monitor Extreme memungkinkan individu, keluarga, bahkan organisasi untuk secara efisien memantau bandwidth dan akses Internet. Perangkat lunak ini dapat melacak pembatasan ISP, lalu lintas LAN, koneksi jaringan, dan bahkan memungkinkan pengguna untuk setup dan mengatur profil jaringan mereka langsung dari interface. Bandwidth Monitor Extreme memiliki fitur log secara rinci dan tampilan grafis serta dapat menjalankan operasi didasarkan pada aturan standar yang diatur oleh pengguna. Sebagai contoh, Bandwidth Monitor Extreme adalah mampu menonaktifkan semua koneksi internet pada jaringan ketika mendekati batas bandwidth bulanan. Perangkat lunak ini tersedia untuk sebuah percobaan gratis 14-hari dan dapat dibeli seharga $ 19.95. Bandwidth Monitor ekstrim dapat ditemukan di http://www.lp23.com/bmextreme/.

0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...