Pertama adalah mengakses D-Link Wireless Router setup. Menggunakan jendela browser, ketik alamat IP "192.168.0.1" (default ip address) ke address bar tanpa tanda kutip kemudian arahkan ke halaman. Masukkan password yang sesuai ketika diminta (biasanya admin sebagai user dan password kosong).
Cari "Wireless Network Settings" di setup konfigurasi browser. Ini adalah di mana anda akan membuat pengaturan perubahan yang sesuai agar dapat mengakses router anda melalui pilihan yang tersedia untuk koneksi jaringan nirkabel anda. Jika semuanya dalam bagian ini benar, kemudian ikuti ke dalam bagian "Security Wireless Mode". Dari menu drop-down, pilih "Enable WPA Wireless Security". Pada bagian WPA dari D-Link router nirkabel, anda akan memiliki pilihan:

Cipher Type- Jenis cipher yang digunakan akan menentukan bagaimana kata sandi dienkripsi. Biasanya ada tiga pilihan "TKIP", "AES" dan "AUTO". Pilih salah satu kemudian lanjutkan ke opsi berikutnya.

Personal / Enterprise - ini digunakan untuk memilih jumlah enkripsi yang akan ditempatkan pada sinyal nirkabel. Pribadi adalah pilihan yang lebih lemah tapi masih fungsional sementara Enterprise menggunakan jumlah maksimum enkripsi dengan kata sandi.

Passphrase - ini adalah tempat passphrase diletakkan, harus sebesar minimal 8 karakter.

Confirmed Passphrase- Ini adalah di mana kata sandi dikonfirmasi. Masukkan kembali kata sandi persis seperti di bidang entri teks sebelumnya.

Setelah ini semua selesai, memilih " Save Settings". pengaturan WPA telah selesai dilakukan.



0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...