Buka menu Start, pergi ke Run, dan ketik "CMD" di kotak dialog (tanpa tanda kutip.) Sekarang anda akan melihat jendela (DOS)
Sekarang anda akan melihat beberapa informasi jaringan, bersama dengan ALAMAT IP komputer anda yang terdaftar. Langkah-langkah berikut adalah OPTIONAL. Jika diperlukan informasi lain, selain alamat IP, ketik berikut dari kotak DOS yang sama yang dijelaskan dalam langkah kedua : ipconfig / all. Ini akan memberikan anda informasi jaringan yang lebih pada komputer anda. Termasuk Physical Address. Tujuannya dapat bervariasi. Ada juga situs yang tersedia yang dapat memberikan anda komputer IP, seperti www.whatismyip.com.
Jika Anda memiliki router / jaringan, perlu diketahui bahwa langkah-langkah awal di atas hanya akan menampilkan IP jaringan dari router. Sebagai contoh, jika anda memiliki Linksys router, dan melakukan perintah ipconfig, ia akan menampilkan seperti "192.168.1.x" sebagai alamat lokal komputer anda / root. Semoga langkah berikut di atas mungkin berguna bagi anda. Let’s try


0 comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...